Rossi Dihadang Banyak Masalah



Valentino Rossi mengalami banyak masalah yang membuatnya tak bisa tampil maksimal di MotoGP Indianapolis. Andalan Ducati ini pun harus bekerja keras agar bisa lebih baik pada balapan mendatang.

"Sejumlah hal terjadi pada akhir pekan ini dan ikut berkontribusi membuat balapan menjadi sulit: crash yang saya alami kemarin saat kualifikasi, yang merusak kepercayaan diri dan jadi alasan kenapa kami harus start di posisi belakang, dan hari ini ada masalah dengan girboks," ungkap Rossi.

"Motor terjebak dalam posisi netral hingga enam atau tujuh kali, dan dua yang pertama membuat saya sulit berbelok dan kehilangan waktu. Saya sempat ada di posisi terakhir, tapi saya memutuskan untuk melakukan apa yang saya bisa, paling tidak untuk meraih poin," bebernya.

"Pada sesi pemanasan , kami membuat perubahan kecil yang sedikit memperbaiki kecepatan, tapi balapan ternyata sangat sulit," lanjut The Doctor.

"Kami tahu bahwa kami harus bekerja keras. Ducati melakukan itu. Begitu juga saya dan tim saya, karena kami harus mencoba untuk tidak menyerah dan mencoba menyiapkan motor selama kami menunggu pembaharuan teknis," pungkasnya.