Jelang MotoGP Indianapolis Pedrosa Ingin Ulangi Kemenangan 2010


Setelah gagal finis di Brno, Dani Pedrosa membidik hasil bagus di seri berikutnya di Indianapolis. Dia ingin mengulangi kemenangannya tahun lalu di tempat yang sama.

Di Brno, Pedrosa sebenarnya tampil menjanjikan di sesi latihan hingga kualifikasi. Tapi, pada akhirnya, riderRepsol Honda ini harus gigit jari karena terjatuh saat balapan dan gagal finis.

"Tentu saja hasil balapan terakhir mengecewakan buat saya dan tim saya setelah serangkaian hasil bagus di akhir pekan. Tapi, kami mengambil hal-hal positif dari itu dan terus bergerak maju," ucap Pedrosa yang dilansirCrash.

Lewat balapan di Indianapolis yang akan digelar pada akhir pekan ini, Pedrosa punya kans untuk menebus kegagalannya. Tahun lalu, dia menang di sana setelah mengalahkan Ben Spies dan Jorge Lorenzo.

"Saya pergi ke Indianapolis dan sangat menantikan balapan ini. Tahun lalu saya punya balapan bagus di sana dan saya berharap bisa mengulanginya lagi," kata Pedrosa.

"Aspalnya sudah berubah, jadi saya harus beradaptasi dengan permukaan baru, mengecek bagaimana ban bekerja, dan bagaimana settingan yang paling baik," sambungnya.

"Secara fisik, saya terus membaik sedikit demi sedikit. Di Brno saya sudah merasa lebih baik daripada bulan-bulan lalu, jadi saya harap saya bisa dalam kondisi yang bagus untuk balapan ini," imbuh pembalap asal Spanyol ini