Kurang Dari 8 Jam, 951 Unit New Honda Blade Ludes Terjual!


Lanjutan info dari program "Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade," yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Setelah sukses membuat ratusan orang mengantri, AHM akhirnya mengumumkan hasil penjualannya.

Tercatat 951 unit New Honda Blade 110R terjual hanya dalam waktu kurang dari 8 jam (14.45-11.00). "Ini mengalahkan rekor Pekan Raya Jakarta (PRJ), di PRJ dalam satu hari kita pernah jual 650 unit tapi all tipe. Yang ini hanya satu tipe," buka Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM.

Alhasil, pencapaian kali pun diganjar rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). "Sebagai penjualan sepeda motor terbanyak dalam satu hari di satu tempat dan hanya satu tipe," jelas Auddie A. Wiranata, Marketing Director PT AHM.

Kesuksesan penjualan ini disebabkan iming-iming gratis uang bensin senilai Rp 2 juta. Ratusan orang pun akhirnya rela mengantri untuk membeli. Artinya Honda New Blade yang dijual Rp 14 juta, dengan value uang bensin tadi harganya menjadi hanya Rp 12 juta saja. Lebih hemat kan?

Tapi kesempatan ini hanya berlaku satu hari saja. di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. "Kami tak menyangka animo begitu besar ditunjukkan konsumen," senang Auddie.