Ratusan Orang Antri Beli Honda New Blade 110R


Program "Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade," yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) sukses merebut perhatian masyarakat. Dengan iming-iming gratis uang bensin senilai Rp 2 juta, ratusan orang rela mengantri membeli Honda New Blade 110R.

Digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, antrian panjang sudah terjadi sejak jam 8 pagi. Padahal proses registrasi dan pembelian baru dimulai pada pukul 14.45.

"Tidak cuma gadget saja, beli motor juga bisa berebut dan mengantri," buka Sigit Kumala, General Manager Sales Division PT AHM penuh percaya diri.

Dalam satu hari, atau lebih tepatnya hanya dalam beberapa jam saja (terhitung mulai 14.45 hingga 23.00), PT AHM menargetkan mampu menjual 1.000 unit Honda Blade 110R. "Mudah-mudahan tercapai," harap pria ramah ini.

Pembelian dengan bonus uang bensin Rp 2 juta ini bisa diperoleh dengan cara kredit maupun cash. Honda yang bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda di Jakarta juga menggandeng empat perusahaan pembiayaan.

Menariknya, pembelian paling banyak justru dilakukan dengan cara cash bukan kredit. "Kami tak menyangka animo dari konsumen begitu besar," senang Auddie A Wiranata, Marketing Director PT AHM